Sabtu, 09 November 2013

Persaingan Produk Pasta Gigi



PEPSODENT adalah pasta gigi yang paling terkenal dan tertua di Indonesia, sejak awal keberadaannya selalu memberikan lebih dari sekedar kemanjuran dasar. Pepsodent adalah pasta gigi pertama di Indonesia yang kembali meluncurkan pasta gigi berflorida pada tahun 1980-an dan satu-satunya pasta gigi di Indonesia yang secara aktif mendidik dan mempromosikan kebiasaan menyikat gigi secara benar melalui program sekolah dan layanan pemeriksaan gigi gratis. Sejak itu Pepsodent telah melengkapi jajaran produknya mulai dari pembersihan dasar hingga pasta gigi dengan manfaat lengkap.
            Pepsodent melakukan promosi dengan berbagai cara yaitu lewat televisi, membuat acara-acara bertema pepsodent, bakti sosial yang bertujuan memasyarakatkan pepsodent dan sebagainya. Promosi-promosi ini mampu menanamkan kepada konsumen bahwa pepsodent merupakan pasta gigi yang bisa dipercaya. Di media iklan pasta gigi pepsodent menggunakan artis Irgi untuk melakukan promosi produknya dengan tema yang menarik.



           CIPTADENT adalah pasta gigi dengan Hygie-Lite, Fluoride ganda, dan Kalsium, serta Vitamin E memberikan perlindungan yang sempurna terhadap gigi Anda. Hygie-Lite menjadikan gigi extra putih, extra bersih. Fluoride ganda melindungi bagian dalam email gigi dan bagian luar gusi serta akar gigi. Kalsium menguatkan seluruh bagian gigi hingga ke akarnya. Mengandung vitamin E memperlancar peredaran darah di gusi.
            Iklan Ciptadent Ciptadent baru-baru ini mengubah kemasannya menjadi lebih berkilau dan terkesan mewah dari sebelumnya. Ciptadent pun mengusung konsep iklan dengan gaya popular. Menggunakan seorang artis yaitu Indra Bekti yang tampil sangat percaya diri dengan warna giginya yang putih dan bersih.
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar